boya

Saturday, November 2, 2019

5 Hotel Di Bali Yang Dibandrol Dengan Harga Super Fenomenal !



Buat beberapa orang yang mempunyai keadaan ekonomi yang jauh di atas rata-rata alias konglomerat, bermalam di hotel bintang 5 bukan jadi satu masalah. Kenyamanan serta kelengkapan sarana ialah dua hal yang sangat penting, jika masalah uang mah tak perlu dipikir.
Hotel bintang 5 ini dapat diketemukan di beberapa obyek wisata di Indonesia, diantaranya ialah di Bali. Harga bermalam di hotel termahal di Bali ini tidak asal-asalan lho. Pasalnya bermalam tadi malam di hotel ini dapat dipakai untuk beli mobil baru.

1. Bvlgari Resort Bali 

Hotel termahal pertama berada di Uluwatu bernama Bvlgari Resort. Design kontemporer bersatu dengan nuansa Italia jadikan hotel ini kelihatan demikian spesial buat beberapa tamu.

Bvlgari Resort dibuat 150 mtr. di atas permukaan laut, sudah sukses tampilkan panorama alam yang demikian indah ditambah balutan panorama Samudera Hindia dari terlalu jauh.

Dengan sarana yang komplet serta keindahan yang tanpa duanya, lumrah saja jika hotel ini membanderol ongkos penginapan yang tinggi sekali. Harga bermalam per malam dibandrol seputar Rp 11 juta – 146 juta. Pesepak bola Cristiano Ronaldo diberitakan pernah bermalam di hotel elegan ini.

2. Alila Villas Uluwatu 

Dengan visual, Alila Villa salah satu yang paling menonjol dari seputar Bukit Peninsula, Bali. Villa yang luas ini diperlengkapi dengan sarana kolam renang pribadi, pelayan pribadi ditambah bak mandi elegan yang siap menganakemaskan kalian setiap waktu.

Bukan sekedar hanya itu, hotel ini diperlengkapi dengan pantai pribadi yang bisa di nikmati oleh semua tamu yang bermalam di hotel. Dengan menuruni 600 tangga, kalian dapat sampai ke pantai serta dapat santai sepuasnya.
Harga bermalam per malam dibandrol di antara RP 9,5 juta – Rp 67 juta. Fenomenal kan? Buat kalian yang berkantong tebal, jangan sangsi untuk bermalam di sini ya!

3. Biu Biu Villa 

Pilihan hotel termahal di Bali setelah itu Biu Biu Villa yang harga bermalam dibandrol sampai Rp 30 juta per malam. Vila ini ada di seputar Pantai Jimbaran, Bali.

Biu Biu Villa dibuat setinggi 50 mtr. dari permukaan tanah. Dari atas ketinggian ini, kalian dapat nikmati panorama Samudera Hindia dengan cara langsung ditambah bermacam pemandangan alam menarik di sekelilingnya.

Buat kalian yang tertarik untuk bermalam di sini, semestinya pesan dari jauh hari supaya tidak kehabisan. Soalnya villa ini tetap habis dipesan waktu musim berlibur datang, ditambah lagi jumlahnya kamarnya benar-benar terbatas yakni 10 kamar saja.

4. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve 

Buat kalian yang ingin nikmati ketenangan serta keheningan, datanglah ke Mandapa A Ritz-Carlton Reserve yang berada di Ubud, Bali. Dalam tempat ini, kalian akan dimanja dengan beberapa sarana yang ada. Dari mulai kolam renang, ruangan yoga, sungai sampai ruangan vitalitas.

Dengan membayar ongkos penginapan sebesar Rp 7,7 juta – Rp 17 juta per malam, kalian bisa nikmati semua sarana dan keindahan yang ditawarkan oleh Mandapa Reserve.

Bila dibanding dengan Biu Biu Villa karena itu Mandapa Reserve tambah lebih mengundang selera dari sisi jumlahnya kamar. Kalian dapat pilih kamar sesuai panorama alam yang kalian kehendaki seperti sungai, pantai, kolam renang atau ruang persawahan.

5. The St. Regis Bali Resort 

Serta yang paling akhir ialah The St. Regis Bali Resort. Hotel ini disebut jadi hotel bintang 5 termahal yang berada di Nusa Dua, Bali.

Hotel ini wajar dipanggil jadi “the luxury hotel” sebab beberapa sarana elegan yang ditawarkan. Dari mulai ruangan interior, exterior sampai kolam renang yang kelihatan demikian bagus siap menganakemaskan kalian jadi pengunjung.

Harga bermalam di St. Regis Resort berlainan. Harga paling murah sekitar Rp 6 juta – Rp 10 juta per malam. Sedang harga termahal dapat sampai Rp 36 juta per malam sebab kamar hotelnya benar-benar spesial.

Daftar Hotel Mungil Eksklusif Paling baru Dunia dengan Panorama Memikat

  Agen Judi Bola , Jakarta - Group Small Luxury Hotels of the World (SLH) atau hotel kecil serta eksklusif di dunia barusan mengeluar...